Beranda Bogor Raya Diduga Sakit, Jenazah Wanita Warga Pabuaran Ini Ditemukan Membusuk

Diduga Sakit, Jenazah Wanita Warga Pabuaran Ini Ditemukan Membusuk

ilustrasi

KEMANG –RADAR BOGR, Warga Kampung Keramat RT 02/03, Desa Pa­buaran, geger setelah salah satu warganya, Heni, mening­gal dengan kondisi jasad mem­busuk. Diduga, korban meninggal sekitar seminggu yang lalu.

Pertama kali, mayat dite­mukan oleh Nana Mulyana (50), Ketua RT 03 Kampung Keramat. Awalnya, Nana hanya men­dapat laporan dari warga yang mencium bau busuk di rumah korban, sekitar pukul 13.00.

Mendapat laporan itu, Nana memutuskan untuk menda­tangi rumah korban. Saat tiba di lokasi, benar saja tercium bau busuk yang menyengat.

Curiga, Nana pun berusaha memanggil korban. Namun, korban yang tingga di rumah berukuran 4 x 5 meter tidak me­nyahut, Nana pun me­mutus­kan untuk mendobrak pintu rumah.

”Saat melihat ke dalam, Heni sudah terlentang dan berwarna hitam. Baunya menyengat sekali,” katanya.

Saat ditemukan, jasad Heni tergeletak dengan tangan yang mengambang di dalam kamar. Warga pun kesulitan menge­luar­kan korban lantaran jasa yang sudah membengkak. Akhirnya, warga memutuskan untuk membongkar dinding kamar.

Menurut keterangan tetangga korban, Ida, korban termasuk orang yang pendiam. Memang, sebelum ditemukan meni­nggal, korban tidak pernah keluar rumah.

Sementara, anggota Bhabin­kamtibmas Desa Pabuaran Aiptu Yayat Sumirat, masalah ini sudah dilaporkan ke Ma­polsek kemang, dan tengah diproses.

“Kalau diliat dari sebabnya, almarhumah kemungkinan sakit. Dan keluarga sudah memberikan pernyataan kepada pihak kepolisian,” ucapnya.(cr3/c)