Beranda Bogor Raya Sering Terjadi Begal, Warga Rancabungur Batu Belah Bogor Keluhkan Penerangan

Sering Terjadi Begal, Warga Rancabungur Batu Belah Bogor Keluhkan Penerangan

Seorang pria ditemukan tewas di Jalan Rancabungur beberapa waktu lalu (dok.Radar Bogor)

RANCABUNGUR-RADAR BOGOR,Warga Rancabungur Batu Belah, Desa Mekar Dari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor mengeluhkan kurangnya penerangan di jalan tersebut.

Akibat kurangnya penerangan tersebut kawasan tersebut sering dilakukan aksi kriminalitas. Seperti begal yang sering berkeliaran di kawasan tersebut.

Hingga akhirnya masyarakat sekitar merasa resah dan was-was jika melintasi jalan tersebut.

“Saya berharap pihak terkait secepatnya membetulkan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang mati sudah lama ini. Ada lampu PJU tapi gak nyala soalnya disini rawan begal,” kata warga sekitar yang enggan disebutkan namanya, Kamis (04/10/2018).

Warga juga menduga pria berkoko yang ditemukan tewas di pinggir jalan akibat dibegal.

Pasalnya pada 1998 pernah terjadi penemuan mayat yang diduga korban perampokan dengan lokasi yang sama.

“Dulu ada yang dikubur di pinggir jalan ini ada yang di ikat di pohon sudah ada kali 5 kali kejadian. Kebanyakan jadi tempat pembuangan mayat jalan ini,” ujarnya.

Seperti diketahui, pada pukul 08.45 WB ditemukan seorang pria tanpa identitas tewas di pinggir jalan kawasan Rancabungur Batu Belah Desa Mekar Dari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Peristiwa bermula saat adanya laporan seorang pemulung kepada Ketua RW O5, Somad yang saat itu sedang berkebun bahwa ada mayat pria tergeletak di pinggir jalan.

“Ada luka sabetan di bagian leher belakang berlumur darah saya masih belum tahu ini orang mana yang pasti bukan warga kampung sini,” kata ketua RW 05 bernama Somad.