Beranda Metropolis Bikin Pasar Devris Ramai Pengunjung, Pengelola Sediakan Live Music Gratis

Bikin Pasar Devris Ramai Pengunjung, Pengelola Sediakan Live Music Gratis

BOGOR-RADAR BOGOR,Kuliner sambil diiringi lantunan live music gratis dirasakan para pengunjung Pasar Devris Bogor.

Beberapa pengunjung yang sedang berada di Pasar Devris terlihat sangat menikmati musik yang di suguhkan oleh pemain yang tidak kalah seperti di kafe.

PD Pasar Pakuan Jaya selaku pengelola pasar rakyat ingin memadukan pelayanan (social center) dan perusahaan (benefit center) membuat konsep tematik untuk setiap pasar karena setiap pasar memilki khas tersendiri.

Selain batu akik, Pasar Devris juga menjadi tujuan bagi para pemburu kuliner tradisional, khususnya doclang.

Pasar ini juga menyediakan kebutuhan pangan sehari-hari warga sekitar, seperti sayur mayur, daging, lauk pauk, hingga toko kelontong.

Walaupun sekarang tren batu akik sudah meredup, tetapi masih banyak kolektor dan penggemar batu akik yang berkunjung ke Pasar Devris.

Di pasar ini juga, pengunjung dapat membeli bahan cincin dan perak bahkan tersedia juga jasa potong dan poles.

Kepala Unit Pasar Devris, Derrie Ramadhani menyampaikan bahwa dirinya mencoba menghidupkan suasana Pasar Devris dengan ciri khas tersendiri yaitu pusat kuliner,

“kami (PDPPJ-red) mengajak para tenant untuk bisa memanjakan tamu nya yang datang dengan menyuguhkan adanya live music. Live music ini dirancang sebagai daya tarik kepada pengunjung, apalagi para pengunjung juga banyak terdapat sosialita. Biasanya orang apabila berkumpul suka ingin sambil bernyanyi bukan? Ya itu salah satu cara agar pengunjung dan para tenant juga bisa melepaskan hormon endorfin bernyanyi,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Sub Bagian Humas PDPPJ, Riadul Muslim menambahkan Inovasi ini bagian dari cara kami (PDPPJ-red) memperbanyak pengunjung yang datang kesini, dilain sisi ada hiburan musiknya,dan di sini juga terdapat batu akik dengan para pelanggan tetapnya.

Kedepan kami akan terus menerus menghadirkan sesuatu yang baru dari Unit Devris ini,” tutup Oi sapaan akrab dari Riadul.

(adi/ysp/ps)