Beranda Bogor Raya Waspada! Cibubur-Cimanggis Gelap Gulita

Waspada! Cibubur-Cimanggis Gelap Gulita

GELAP: Kondisi Jalan Raya Leuwinanggung, Cibubur yang tidak ada penerangan sama sekali. Arifal/Radar Bogor 

CIBUBUR–RADAR BOGOR,Jalan Raya Leuwinanggung, Cibubur gelap gulita. Jalan alternatif yang menghubungkan Cibubur menuju Tol Cimanggis Depok itu sangat minim penerangan. Seluruh lampu penerangan jalan umum (PJU) tidak menyala. Tak ayal, kecelakaan kerap terjadi di jalan yang membentang antara Kabupaten Bogor dan Kota Depok itu.

“Sejak jalan ini ada, sampai sekarang. Lampu PJU tidak menyala. Padahal ada tiang lampu PJU sudah berdiri,” kata Anwar mulyawan (56), tokoh masyarakat Leuwinanggung, kepada Radar Cibubur, kemarin (5/10).

Selain rawan kecelakaan, jalan alternatif dengan dua lajur itu rawan aksi kriminal. Beberapa kejadian kriminal pun sering terjadi di sana.

penerimaan mahasiswa-unpak-universitas-pakuan

“Sering ada jambret. Sekarang karena ada markas Brimob, jadi aman,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Gunung Putri, Kompol Yudi Kusyadi meminta agar lebih berhati-hati saat berkendara saat malam hari di jalan tersebut. “Jangan ngebut, agar sama-sama jaga keselamatan, bukan diri sendiri, tapi juga orang lain,” tegasnya.

Terlebih, lanjutnya, ada bahan material bekas jalan yang belum terangkat dan kerap menyebabkan rawan kecelakaan di lokasi tersebut.(all/c)