Beranda Berita Utama Tak Kuat Nanjak, Mobil Terjun ke Sungai di Parung Kuda. Videonya Bikin...

Tak Kuat Nanjak, Mobil Terjun ke Sungai di Parung Kuda. Videonya Bikin Ngeri!

Supir mobik yang terjun ke sungai di Parung Kuda Sukabumi saat dibawa ke rumah sakit.

SUKABUMI-RADAR BOGOR, Video sebuah mobil yang tak kuat menaiki tanjakan dan berakhir terjun ke sungai di Parung Kuda, Sukabumi, beredar di media sosial.

Informasinya kecelakaan tunggal itu terjadi Jumat (5/10/2018) sore.

Dalam video yang diunggah akun facebook @yuni rusmini itu, warga nampaknya berusaha memberikan arahan pada si sopir agar mobil yang dikendarainya bisa melewati tanjakan.

Sayangnya, tak lama kemudian mobil itu justru mundur ke belakang dan ‘nyungsep’ ke jurang yang dibawahnya terdapat sungai. Tinggi lokasinya terjatuh pun tak main-main.

Akibat insiden ini, pengendara mobil dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu, netizen memberikan komentar beragam terkait kecelakaan ini.

“ga kuat nanjak kenapa tak di tahan pakai rem waktu mobil mau mundur?,” kata akun Bangun Hafizz.

“Klo ke sukabumi tuh driver harus tau medan jalannya dulu minimal udah ahli karna jalan di sukabumi kebanyakan tikungan,, tanjakan aku asli sana soalnya klo pulang Kampung tuh masih suka ngeri2 aplg klo kena macet pas tanjakan depan truk semua kan pernah kejadian truk nya mundur lagi dan kena mobil2 yg belakang,” tulis akun @aqilla_fariza_muffia. (ysp)