25 radar bogor

Berhenti Mandul, Morata Tentukan Kemenangan Chelsea

LONDON-RADAR BOGOR,Klub asal Hongaria, Videoton membuat kejutan saat bertarung melawan Chelsea di matchday kedua Liga Europa, Jumat (5/10) dini hari WIB. Bukan karena menang, namun Videoton bisa menyulitkan The Blues yang dalam laga ini bermain di depan pendukungnya sendiri.

Secara materi, skuad Chelsea jelas jauh mengungguli Videoton. Namun hal itu tidak cukup untuk dijadikan bahan meraih kemenangan. Chelsea harus bersusah payah untuk mendapatkan tiga poin di Stamford Bridge Stadium.

Sejumlah peluang sudah didapatkan tuan rumah sepanjang babak pertama. Namun kreasi serangan yang dibangun Chelsea selalu berakhir dengan kegagalan.

Akan tetapi Alvaro Morata membawa perubahan di babak kedua tepatnya menit 70. Striker kebangsaan Spanyol itu berhasil mencetak gol usai menerima bola hasil sundulan Willian. Bagi Morata, gol ini seolah melepas dahaga karena sebelumnya ia tidak lagi menjebol gawang lawan sejak 18 Agustus 2018.

Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta di pertandingan ini. Chelsea menang, namun permainan mereka dinilai jauh dari ekspektasi.