Beranda Bogor Raya Ular Pinton 3 Meter Teror Warga Cileungsi, Usai Ditangkap Kabur Lagi

Ular Pinton 3 Meter Teror Warga Cileungsi, Usai Ditangkap Kabur Lagi

Ular piton yang berhasil ditangkap warga Cileungsi sebelum akhirnya kabur dari kandangnya.

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Warga Kampung Rawahingkik RT 02/07, Desa Cileungsi, mendadak cemas tak bisa tidur semalaman.

Penyebabnya, ada ular piton liar dengan panjang kurang lebih tiga meter yang ditangkap kabur lagi. Sehingga warga khawatir ular tersebut meneror mereka.

“Ditangkapnya tetangga saya Pak Amil kemarin sama warga. Niatnya mau dipelihara, eh tahunya subuh hari ini dilihat kandangnya sudah jebol,” ujar warga Linda Adsila Clarett, kepada radarbogor.id, Kamis (04/10/2018).

Linda mengaku, karena penasaran ia sempat mengabadikan gambar ular itu sehari sebelumnya.

“Saya cuma ngeliat doang. Kemarin enggak ada yangg berani nangkep. Cuma Pak Amil doang yang berani,” terangnya.

Mengetahui ular yang ditangkap warga kabur, ia berinisiatif membuat broadcast penunguman di media sosial.

“Hati hati untuk daerah Cileungsi Babul Janah. Kemarin warga Cileungsi menangkap ular piton yang berasal dari area PT.KIA /American Standard. Karena posisi sawah dan rawa rawa sedang diratakan oleh doser.
Kemarin subuh warga melihat ada di depan rumah warga. Daripada membahayakan jadi warga menangkapnya dan langsung di kandangin. Dapet kabar pagi ini ular piton yang ukuran besar ini kabur dan menjebol kandangnya.
Untuk warga Cileungsi Kampung Babul Janah, Kampung Tengah untuk berhati-hati ya. Karena dia terlihat sedang kelaparan. Dia bisa menelan manusia. Jika ada warga yang melihat segera tangkap dan langsung kasihin ke pihak yang berwajib. Enggak usah dipelihara-pelihara membahayakan.
Saya tidak ngada-ngada. Saya saja merinding ular segede ini kabur. Ngeri makan orang doang. Hati-hati ya,” tulis Linda menginformasikan warga di media sosial dan lainnya. (don)