Beranda Olahraga porda Kejutan! Tim Menembak Kota Hujan Sabet Tiga Emas

Kejutan! Tim Menembak Kota Hujan Sabet Tiga Emas

Tim Menembak Kota Bogor menyabet 3 emas di Porda XIII Jabar 2018.

CIMAHI-RADAR BOGOR, Cabang olahraga menembak membuat kejutan pada Porda XIII Jawa Barat 2018, usai merebut tiga medali emas di Cimahi, Rabu (3/10/2018).

Adalah tim beregu air riffle putri yang diperkuat Ivana Roderika Tioho, Ashry Jumanovian, dan Rizki Anjarwati yang membuka pesta emas Kontingen Kota Hujan, setelah mengandaskan Kabupaten Bandung serta Bekasi.

Sementara medali emas kedua dipersembahkan Ivana pada nomor perorangan putri air riffle junior dan Ashry di kategori riffle woman senior.

Pelatih Menembak Kota Bogor, Benninu Argoebie mengatakan, torehanĀ  tiga emas tersebut merupakan kejutan bagi Kontingen Kota Bogor. Sebab, pihaknya sendiri hanya ditargetkan satu emas oleh Binpres KONI.

“Kalau boleh jujur, saya pribadi juga memprediksi bahwa Kota Bogor hanya meraih emas di nomor air riflle beregu putri,” jelasnya.

Benn-sapaan karibnya- mengatakan, pihaknya memang melatih secara intens para atletnya sejak empat bulan lalu dan menggencarkan training centre (TC) tertutup.

“Ini adalah buah latihan keras dan kedisiplinan atlet. Saya sangat berterimakasih kepada mereka yang telah berjuang total demi Kota Bogor,” tukas pria yang juga Ketua KONI Kota Bogor itu. (nal/c)