Beranda Bogor Raya Polisi Amankan Tiga Bundel Ganja Tak Bertuan

Polisi Amankan Tiga Bundel Ganja Tak Bertuan

dok.metropolitan.id

CIAMPEA-RADARBOGOR, Barang haram yang di­duga ganja ditemukan jajaran Polsek Ciampea di Jalan Raya Situdaun, Kam­pung Cikupa, RT 03/01, Desa Situdaun, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor. Penemuan tiga bal bungkusan paket itu bermula dari lapo­ran warga yang curiga dengan bungkusan plastik hitam yang te­lah dibalut lakban co­kelat di sekitaran rumah warga.

”Jam setengah 12 malam, saksi Mitra Agus Saputra saat pulang dan memasuki gerbang rumah mencuri­gai dan melihat bungkusan plastik hitam yang tergeletak di pojok pagar rumahnya,” terang Kapolsek Ciampea, Kompol Bektiyana.

Curiga, sambung kapolsek, ia mela­porkan penemuan bungkusan terse­but ke Polsek Ciampea. Tak lama, pihaknya langsung menerjunkan sejumlah anggota untuk mengecek bungkusan misterius tersebut.

Setibanya di lokasi, anggota langsung membuka bungkusan plastik hitam itu. Se­telah dibuka, terdapat tiga bal paket besar yang dibungkus lakban cokelat dan dicurigai isi barang tersebut daun ganja atau jenis narkoba.

”Setelah dicek ang­gota polsek, barang tersebut diamankan di Mapolsek Ciampea,” ujarnya. Kini penemuan tiga bal paket bungkusan yang berisikan ganja itu akan di­kembangkan polisi.

“Kami akan mengembangkan dan mencari siapa pemilik tiga paket ganja itu,” pung­kasnya. (kmg/b/suf/py)