Beranda Bogor Raya 4 Pemain Tunas Cileungsi Cetak Prestasi

4 Pemain Tunas Cileungsi Cetak Prestasi

dok.metropolitan.id

CILEUNGSI-RADARBOGOR, Kabar membanggakan datang dari Se­kolah Sepak Bola (SSB) Tunas Cileungsi. Empat anak binaannya kembali menorehkan prestasi dengan lolos masuk Liga I sepak bola Indonesia U-16 dan U-19. Keempatnya adalah Ade Suryana Setiawan, Rafli Fauzan, Fauzan Haqqi dan Dava Agapigi.

“Alhamdulillah ini merupakan bukti nyata atas kegigihan pelatih dan pemain, sehingga bisa lolos setiap tahunnya bermain di Liga I U-19 dan U-16,” terang Ketua Umum Tunas Cileungsi, Irwan Setiawan, seraya menjelaskan, keempat pemain ini nantinya akan memperkuat tim sepak bola per­satuan sepak bola Tentara Indo­nesia dan Rakyat (PS TIRA) dan Mitra Kutai Kartanegara (Mitra Kukar FC).

Ia juga bertekad akan terus mencetak pemain lewat bi­naan dan polesan pelatih di Tunas Cileungsi. Tahapan be­berapa liga dari mulai usia 12 tahun hingga usia 19 tahun bertujuan agar skill anak di­diknya terasah dan mental bertandingnya teruji.

“Dalam pembinaan di SSB Tunas Cileungsi memang tidak mudah, seperti membalikkan telapak tangan. Semua harus bekerja ke­ras untuk menghasilkan anak didik yang terbaik,” ucapnya. (has/b/rez/py)