Beranda Berita Utama Striker Persija Marko Simic Kecelakaan, Tabrak Mobil Polisi yang Sedang Berhenti

Striker Persija Marko Simic Kecelakaan, Tabrak Mobil Polisi yang Sedang Berhenti

Kondisi mobil polisi yang ditabrak mobil Striker Persija Marko Simic di Simpang Susun Semanggi (SSS), Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018) malam.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penyerang Persija Jakarta Marko Simic terlibat kecelakaan lalu lintas di Simpang Susun Semanggi (SSS), Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018) malam.

Mobil SUV sport yang dikendarainya ringsek setelah menabrak mobil patroli polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan penyerang asal Kroasia itu. Dia menjelaskan kecelakaan terjadi pada pukul 20.00 WIB.

“Lokasi kecelakaan di jalan layang Simpang Susun Semanggi arah Selatan di depan Balai Sarbini,” kata Argo saat dihubungi Selasa (2/10/2018).

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Walaupun, Simic sempat menabrak mobil patroli yang sedang berhenti di sisi sebelah kiri. “Korban jiwa nihil,” singkat dia.

Argo menjelaskan saat kejadian, Simic mengendarai Toyota Land Cruiser dengan nomor polisi B 1250 MO. Simic menabrak kendaraan dinas PAM Obvit Mitsubishi Lancer NO.Pol 15712-VII.

“Kronologi kejadian pada saat terjadinya kecelakaan lalu lintas kendaraan mobil dinas PAM OBVIT sedang berhenti di sisi kiri jalan tepat di depan Balai Sarbini karena sedang mengalami gangguan teknis (habis bensin) tertabrak oleh kendaraan Toyota Land Cruiser nomor polisi B 1250 MO,” tutur dia.

Ternyata mobil SUV sport itu dikendarai Marko Simic. Simic melaju dari arah utara menuju ke arah selatan yang berpindah lajur ke kiri. “Kecelakaan diduga sedang mendahului kendaraan lain. Akibat dari kejadian laka lantas ini kedua kendaraan mengalami kerusakan,” tutur dia.

Kendaraan PAM Obvit mengalami kerusakan di bagian belakang kanan ringsek, knalpot patah dan ban depan kiri pecah. Sementara Land Cruiser mengalami kerusakan yaitu roda depan kiri patah dan lepas. Selain itu, bamper depan juga ringsek parah. (dna/bin/ysp)