25 radar bogor

Sarri Sebut Liverpool Siap Menangkan Liga Primer Inggris

Maurizio Sarri

LONDON-RADAR BOGOR,Sarri menilai sekarang saat yang tepat untuk Liverpool mengakhiri puasa gelar, menyusul start impresif musim ini.

Liverpool siap memenangkan Liga Primer Inggris di bawah komando Jurgen Klopp karena ia salah satu pelatih terbaik dunia, menurut Maurizio Sarri.

Chelsea menjamu Liverpool, Sabtu (29/9), dengan the Reds memenangkan enam pertandingan pembuka untuk pertama kalinya di era Liga Primer.

Namun, the Blues memberikan kekalahan perdana Liverpool musim ini di berbagai kompetisi, saat mereka bangkit menang 2-1 di Anfield di putaran ketiga Piala Liga.

Liverpool terakhir kali kalah di kandang pada Januari silam, dan Sarri merasa the Reds, yang tak pernah juara liga sejak 1990, dalam kondisi bagus untuk menjadi penantang juara musim ini.

“Ini akan menjadi laga lain di kompetisi lain dengan level berbeda,” tutur Sarri kepada reporter. “Saya pikir mungkin mereka dapat meningkatkan determinasi setelah laga Rabu.

“Akan selalu sulit melawan tim level top. Mereka telah bekerja dengan pelatih yang sama selama empat musim dan sekarang mereka siap memenangkan Liga Primer.”

Ditanya soal kegagalan the Reds menyabet titel liga untuk waktu yang lama, Sarri menambahkan:

“Ini sangat aneh tapi saya pikir yang terpenting adalah sekarang mereka siap.”