25 radar bogor

Hanya Dihukum 1 Laga, Allegri: Ronaldo Pantas Hadapi MU

TURUN-RADAR BOGOR,Ronaldo dapat diturunkan saat menghadapi bekas klubnya, Manchester United di Liga Champions setelah terhindar dari sanksi tambahan, yang disambut baik Allegri.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri yakin UEFA telah membuat keputusan tepat dengan tidak memperpanjang sanksi Cristiano Ronaldo, sehingga sang pemain dapat menghadapi Manchester United di Liga Champions.

Ronaldo mendapat kartu merah saat I Bianconeri menang 2-0 di fase grup melawan Valencia pada matchday pertama setelah terlibat duel dengan Jeison Murillo.
Pemain 33 tahun tersebut tampak terkejut dengan kartu merah wasit, yang berpotensi berbuah sanksi tambahan dari komite disiplin UEFA.

Namun, pada Kamis kemarin dikonfirmasi Ronaldo hanya akan mendapat suspensi saat menghadapi Young Boys tengah pekan depan, yang artinya ia bisa menghadapi mantan timnya United di laga kandang dan tandang.

“Saya senang, bahwa ia akan main melawan Manchester United,” beber Allegri dalam konferensi pers jelang menghadapi Napoli pada Sabtu.

“Ia bekerja dengan baik, bahkan di laga melawan Bologna ia memiliki laga bagus. Benar ia bermain untuk tim, seperti tim bermain untuknya.

“Kemudian kami harus meningkat di beberapa hal, kami harus melayaninya lebih baik, tapi kami bersama-sama belakangan ini, kami semua memiliki waktu untuk berkembang.”

(goa/ysp)