25 radar bogor

Hadir di The Alana Hotel Sentul, Apsara Spa Berikan Relaksasi

Apsara Spa Alana Hotel Sentul, Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Didirikan pada tahun 1997, Apsara pertama kali dibuka di Atrium Hotel Jakarta. Hingga kini, sudah 20 outlet hadir untuk para penikmat relaksasi. Chandra, pendiri Apsara memang sejak awal bergerak dalam bidang spa dan massage. Bukan tidak mungkin, di Bogor, Apsara juga dikembangkan.

” Sejak awal, di Bogor itu Apsara memang menjadi satu-satunya spa yang ada. Sejak dulu juga kita banyak diminta kerjasama oleh hotel – hotel,” kata Chandra sang pendiri Apsara.

Di Bogor, Apsara bisa ditemui di hotel dan golf. Seperti Padjadjaran Suites Hotel, Whiz Prime Hotel, Grand Ussu Hotel, Lorin Hotel, Palm Hill Golf, Riverside Golf dan yang paling teranyar adalah The Alana Hotel. Bahkan, Apsara hadir di Jakarta, Tangerang dan Karawang.

Pendiri Apsara Spa and Massage, Ibu Chandra

” Untuk diluar kota juga kita pernah buka di Makassar dan Medan. Namun saat ini kita fokus untuk Jawa Barat. Kalau luar kota karena dulu sudah melakukan ekspansi,” sambungnya.

Soal tantangan, jangan ditanya. Chandra mengakui bahwa bisnis spa sekarang ini sudah menjamur. Puluhan bahkan ratusan kompetitor menjalani bisnis yang memang menjanjikan ini.

Namun, Chandra memang merintis usahanya dari nol. Expert di bidang spa membuat Chandra tak pernah tak menjawab tantangan yang datang. Hal itu dibuktikan dengan banyak dikenalnya Apsara di dunia perhotelan dan golf.

Apsara Spa juga terdapat di tempat golf yang memiliki treatment Sport Massage

Namun, kesuksesan itu bukan tanpa sebab. Apsara telah berikan berbagai ciri khas dari treatment yang disuguhkan. Salah satunya yang menjadi rekomendasi adalah Javanese Massage.

Di The Alana Hotel Sentul, sensasi Javanese Massage juga ditambah dengan pemandangan dari setiap kamar yang mengarah ke landscape kawasan Sentul City. Treatment Javanese memberikan tekanan – tekanan tertentu pada tubuh yang bisa melancarkan sistem syaraf. Relaksasi yang diberikan juga luar biasa. Apalagi, ditambah dengan minunan jahe hangat yang membuat tubuh menjadi lebih rileks lagi. (dka)