Beranda Olahraga Persebaya Ingin Segera Ada Kepastian Kelanjutan Liga 1 2018

Persebaya Ingin Segera Ada Kepastian Kelanjutan Liga 1 2018

Candra Wahyudi butuh kepastian dari PSSI soal status Liga 1 2018. (Official Persebaya)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Manajemen Persebaya Surabaya masih menunggu kejelasan dari PSSI terkait kompetisi Liga 1 2018. Mereka berharap PSSI segera memberikan kepastian, apakah liga akan berhenti total, atau hanya dihentikan sementara.

Sebelumnya PSSI telah memutuskan kompetisi Liga 1 2018 dihentikan sampai batas waktu yang belum ditentukan. Keputusan ini diambil menyusul insiden yang menewaskan suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla akhir pekan lalu di area parkir Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Ads by AdAsia

Manajer Persebaya Candra Wahyudi mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui apakah Liga 1 2018 akan berhenti lama, singkat, atau akan diakhiri lebih cepat. Kepastian ini sangat dibutuhkan klub untuk menyiapkan banyak hal terkait pembayaran gaji pemain maupun program latihan.

universitas ibn khaldun uika bogor

“Federasi yang tahu dan punya pertimbangan apakah akan ditunda, atau akan dihentikan. Kami di klub sebagai anggota federasi juga akan menerima itu,” ucap fans AS Roma tersebut.

Candra berharap segera ada kepastian dari PSSI. Sebab penghentian kompetisi dengan jangka waktu tidak jelas, akan berdampak pada program yang telah disusun oleh Djadjang Nurdjaman, head coach Persebaya.

“Kami berharap segera ada kepastian kembali. Artinya, PSSI mungkin sedang investigasi terkait insiden di Bandung. Kami berharap itu segera selesai. Apapun keputusannya kami terima. Yang terpenting kompetisi biar jalan lagi secepatnya,” harapnya.

(saf/JPC)