Beranda Bogor Raya Mangkrak, Gelanggang Olahraga di Jonggol jadi Tempat Pacaran

Mangkrak, Gelanggang Olahraga di Jonggol jadi Tempat Pacaran

Gelanggang Olahraga Masyarakat Jonggol (dok.Metropolitan.id)

JONGGOl-RADAR BOGOR,Mangkraknya pembangunan Gelanggang Olah­raga Masyarakat (GOM) di Kecama­tan Jonggol jadi buah bibir masy­arakat. Sebab, pembangunan yang dilaksanakan pada 2017 ini terhen­ti pada 2018. Apalagi, keberadaan GOM yang belum selesai sering disalahgunakan untuk pacaran oleh pasangan muda-mudi.

Seorang warga Kampung Jeprah, Desa Jonggol, Kecamatan Jonggol, Andi Rusdian (30), mengatakan, setiap malam Minggu banyak anak-anak muda yang bermesraan dalam GOM tersebut. “Masyarakat jadi risih me­lihatnya dan khawatir dijadikan tem­pat mesum,” katanya.

Dengan adanya pembangunan GOM di Lapangan Jeprah, masyarakat jadi kesulitan mencari lapangan bola.

“Lapangan Jeprah itu biasanya dija­dikan sarana masyarakat untuk ber­bagai kegiatan, tapi sekarang sudah dibangun GOM dan masyarakat ke­bingungan saat mengadakan kegia­tan yang membutuhkan lahan luas,” jelasnya.

Senada, warga Kampung Rawamak­mur, Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Nunu Nugraha (26), meny­ayangkan pembangunan GOM yang mangkrak tersebut.

“Lapangan Jeprah cuma dibuat berantakan, karena pembangunannya tidak sesuai ha­rapan masyarakat,” keluhnya.

Ia berharap ada pengganti Lapangan Jeprah untuk kegiatan masyarakat, sehingga warga tak kesulitan saat ingin membuat acara yang membu­tuhkan lahan luas.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Singajaya, Neneng Ahmad Fauzi, menga­ku sangat menyayangkan pembangunan tersebut. Apalagi, saat ini kondisi atap GOM banyak yang bocor. “Pembangu­nan GOM itu belum selesai, tapi atap­nya banyak yang bocor,” tuturnya. (mtr/ysp)