25 radar bogor

Dendam Membara di Derby Madrid

JAKARTA-RADAR BOGOR, Derby Madrid pada kompetisi La Liga, Minggu (30/9) mendatang akan menjadi laga yang penuh dengan ketegangan. Pertandingan itu juga akan menjadi ajang balas dendam Real Madrid setelah dikalahkan Atletico Madrid pada kompetisi Pial Super Eropa, 16 Agustus 2018 lalu.

Dalam laga itu, Real Madrid keok 2-4. Alhasil Los Blancos harus merelakan trofi juara jatuh ke tangan Los Rojiblancos.

Tidak hanya itu saja, Atletico tentu tak mau membiarkan rivalnya berjaya pada kompetisi La Liga musim ini. Sebab keduanya memiliki selisih poin yang tipis. Tentunya hal tersebut akan memanaskan suasana pertandingan nanti.

Secara head to head, keduanya sudah bertemu sebanyak 282 kali. Pertemuan pertamanya terjadi tahun 1906 dan dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 2-0.

Dari seluruh pertemuan tersebut, Real Madrid berhasil meraih 146 kemenangan. Sementara Atletico berhasil meraih 71 kemenangan. Enam pertemuan lainnya berakhir dengan kedudukan imbang.

Laga Real Madrid kontra Atletico Madrid tentunya akan menyajikan persaingan sengit dari kedua belah pihak. Pertandingan tersebut juga menjadi kesempatan bagi para pemain untuk unjuk kemampuan.

(mat/JPC)