Beranda Politik Sebelum Datangi UMP, Sandi Mendadak Jenguk Tokoh Muhammadiyah Brebes

Sebelum Datangi UMP, Sandi Mendadak Jenguk Tokoh Muhammadiyah Brebes

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno saat menjenguk tokoh Muhammadiyah Brebes Haji Soeprapto di RS Margono Soekarjo. (Instagram Sandiaga Uno)

JAKARTA-RADAR BOGOR Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno menyempatkan diri menjenguk tokoh masyarakat asal Brebes H. Soeprapto yang kini tengah terbaring di

Rumah

Sakit Margono Soekarjo.

Di tengah kesibukannya mengisi kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Sandiaga menyempatkan diri untuk menjenguk tokoh senior Muhammadiyah Brebes, Jawa Tengah itu.

Kehadiran Cawapres pendamping Prabowo Subianto itu sontak membuat suasana Rumah Sakit Margono Soekarjo heboh. Pasalnya kehadiran mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu mendadak dan tidak diagendakan dalam kunjungannya ke Purwokerto.

Menurut Sandi, sosok Haji Soeprapto adalah tokoh berpengaruh yang punya kontribusi besar bagi pembangunan di kawasan Brebes, khususnya warga Bumiayu, Jawa Tengah. Tidak lupa, dalam kesempatan itu Sandi turut mendoakan agar Haji Soeprapto diberkahi kesembuhan seperti sedia kala.

“Pak Haji Soeprapto adalah inspirasi banyak orang untuk terus mengamalkan nilai-nilai kebaikan kepada masyarakat luas. Salah satu pencapaian beliau adalah mendirikan Rumah Sakit Siti Aminah di Bumiayu yang kini dikenal dengan Rumah Sakit Muhammadiyah terbesar di Brebes,” kata Sandi.

“Saya mengajak saudara-saudara semua untuk memanjatkan doa untuk kesembuhan Haji Soeprapto,” pungkasnya.

Bersama Sandiaga, hadir juga Ketua MPR RI yang sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan dan Ketua Komisi VI DPR Teguh Juwarno.

(jpg/JPC)