Beranda Berita Utama Kakak Syahrini Tewas Kesengat Listrik di Rumpin, Begini Kronologinya

Kakak Syahrini Tewas Kesengat Listrik di Rumpin, Begini Kronologinya

Syahrini bersama almarhum di akun instagramnya.

BOGOR-RADAR BOGOR, Berita duka datang dari dunia selebritis tanah air. Kakak dari artis Syahrini,  Ridwan Zaelani (41) meninggal dunia, Selasa (25/9/2018) sore sekitar pukul 17:30 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, almarhum meninggal akibat tersengat listrik saat sedang mencuci mobil tronton di  CV. ZBA (Zaelani Bintang Abadi) Kampung Cimahiwal RT 05/02, Desa Cipinang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Peristiwa itu berawal saat korban dan temannya Deden Edi Rustandi (36), sedang mencuci mobil tronton Mitsubishi Tronton, warna kuning No. Pol. B-9031- SYV.

Petugas saat melakukan pemeriksaan di lokasi pencucian truk tempat meninggalnya kakak Syahrini, di Kampung Cimahiwal RT 05/02, Desa Cipinang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Korban kemudian menyuruh temannya untuk menaikan bak truck yang sedang dicuci secara otomatis dari dalam ruang kemudi.

Namun, tanpa diduga back truck itu mengenai arus listrik tegangan tinggi, sehingga korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian.

Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Rumpin untuk dilakukan visum. Korban luka pada siku tangan kiri melepuh, telapak tangan kanan berlubang, jari kaki kanan dan kiri melepuh.

Pihak keluarga korban membuat surat pernyataan keberatan untuk dilakukan otopsi dan menyatakan kejadian tersebut musibah dan takdir.

Sementara itu, kabar meninggalnya korban dibenarkan Syahrini melalui akun Instagram-nya tadi malam.

“Telah berpulang ke Rahmatullah Ridwan Zaelani bin (Alm H. Dadang Zaelani), kakak dari Syahrini dan Aisyahrani,” tulis Syahrini yang juga memajang foto sang kakak di akun Instagram @princessyahrini.

Menurut Syahrini, Jenazah disemayamkan di rumah orang tuanya, di Pemuda Air Mancur Haur Jaya, Jalan Bitung, Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah Swt.,” lanjutnya. (ysp/rah)