Beranda Olahraga Wakil Kapten Persebaya Ketagihan Cetak Gol ke Gawang Arema

Wakil Kapten Persebaya Ketagihan Cetak Gol ke Gawang Arema

Misbakhus datang ke malang dengan ambisi khusus. (Official Persebaya)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Sesuatu yang terasa nikmat atau menyenangkan memang kerap membuat seseorang ketagihan. Itulah yang kini dirasakan wakil kapten tim Persebaya Surabaya Misbakhus Solikin. Gelandang Persebaya ini ketagihan menjebol kembali gawang Arema FC. Solikin berharap bisa mencetak gol saat Persebaya away ke Stadion Kanjuruhan, Minggu (30/9) nanti.

Sahabat Evan Dimas Darmono ini merupakan pencetak satu-satunya gol saat Persebaya mengalahkan Arema FC, Minggu (6/5) lalu di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Solikin mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-84.
Ads by AdAsia
You can close Ad in {5} s

Mencetak gol ke gawang tim rival pasti terasa berbeda. Tak heran hal ini membuat Solikin ketagihan. Eks pemain Persatu Tuban itu ingin mengulangi momen istimewa tersebut akhir pekan nanti.

“Pastinya berharap bisa cetak gol lagi. Kalau bisa, Persebaya juga menang lagi,” kata Solikin, Senin (24/9) petang.

Solikin mengaku tak terlalu memusingkan tekanan dari Aremania, kelompok pendukung Arema FC. Sebab ia menganggap tekanan suporter lawan merupakan hal biasa untuk pesepak bola.

“Selama suporter di luar lapangan, itu tidak masalah. Tekanan mereka adalah motivasi kami untuk mengalahkan mereka. Tekanan di luar lapangan juga sama saja. Yang penting kami fight di lapangan,” tutupnya.

(saf/JPC)
#liga 1 2018 #persebaya surabaya #arema fc