Beranda Nasional Tabrak Tiang JPO di Jalan Kyai Tapa, Bus Transjakarta Ringsek

Tabrak Tiang JPO di Jalan Kyai Tapa, Bus Transjakarta Ringsek

Bus Transjakarta ringsek setelah menabrak JPO di Jalan Kyai Tapa, Jakarta Barat, Selasa (25/9) pagi. (Instagram @jktinfo)

JAKARTA-RADAR BOGOR,Lagi-lagi Bus Transjakarta mengalami kecelakaan. Kali ini peristiwa terjadi di Jalan Kyai Tapa tepatnya depan Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat. Bus diketahui dalam keadaan kosong.

Kepala Humas PT Transjakarta Wibowo membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya bus usai menurunkan penumpang di halte ujung. Sehingga di dalam bus hanya ada sopir dan petugas layanan saja.

“Iya betul, bus mengalami insiden itu. Setelah pelayanan di halte ujung. Tidak ada penumpang dalam bus tersebut,” kata Wibowo, saat dikonfirmasi, Selasa (25/9).

Wibowo menambahkan, peristiwa terjadi pada pukul 06.08. Belum diketahui pasti penyebab kejadian. Wibowo mengaku masih mengumpulkan data-data, terutama mengenai kemungkinan penyebabnya adalah sopir mengantuk.

“Untuk kronologi maupun penyebab sedang dimintakan keterangan dari pengemudi. Serta data-data,” ujarnya.

Mengenai kondisi sopir dan petugas layanan, Wibowo memastikan mereka tidak mengalami luka parah. Dari gambar
yang diterima JawaPos.com, Bus Transjakarta bernopol B 7240 TGC dengan nomor bodi TJ 456 itu ringsek di bagian depan. Bus terlihat menabrak tiang JPO yang akan mengarah ke halte.

(ce1/ern/JPC)