25 radar bogor

Klasemen Sementara Grup C Piala Asia U-16 2018, Indonesia Berkuasa

JAKARTA -RADAR BOGOR,Timnas U-16 Indonesia tetap berkuasa di Grup C Piala Asia U-16 2018 meski pada laga kedua hanya bermain imbang 1-1 melawan Vietnam, Senin (24/9) malam WIB. Dari dua laga, Indonesia mengumpulkan 4 angka hasil dari sekali menang dan sekali seri.

Kepastian Indonesia tetap di puncak klasemen sementara Grup C tak lepas dari hasil laga lain. India yang pada laga pertama meraih kemenangan 1-0 atas Vietnam, ditahan imbang oleh Iran dengan skor 0-0, Senin (24/9) sore WIB.

India memang memiliki poin sama dengan Indonesia yakni 4. Namun, Indonesia berhak berada di atas karena memiliki selisih gol yang lebih baik.

Dengan hasil tersebut, Indonesia hanya butuh seri pada laga pamungkas untuk melaju ke perempat final. Kebetulan, Indonesia akan bersua India. Hasil seri tetap membuat Amiruddin Bagus Kahfi cs sebagai juara Grup C. Dan, India juga lolos sebagai runner-up.

Iran dan Vietnam sendiri kini baru mengemas satu angka. Keduanya akan bersua pada laga terakhir. Andai salah satu menang, poin yang dikumpulkan hanya 4. Sementara andai Indonesia dan India bermain imbang, keduanya mengoleksi 5 angka.

Laga terakhir Grup C antara Indonesia kontra India dan Vietnam melawan Iran digelar berbarengan pada Kamis (27/9) malam WIB. (ysp)

Hasil Pertandingan Kedua Grup B Piala Asia U-16 2018

Indonesia 1-1 Vietnam (Zico 49 – Van Khang 30)
India 0-0 Iran

Klasemen Sementara Grup C Piala Asia U-16