Beranda Bogor Raya Mayat Bayi di Bawah Jembatan Gegerkan Warga Citereup

Mayat Bayi di Bawah Jembatan Gegerkan Warga Citereup

Ilustrasi Bayi

CITEREUP-RADAR BOGOR,Warga Desa Sukahati, Citeureup, Kabupaten Bogor, digegerkan mayat bayi laki-laki yang diduga dibuang orang tuanya di bawah Jembatan Tengsaw, Kampung Sabur, RT 05/02.

Mayat bayi itu ditemukan Sabtu (23/9/18) pukul 11:00 WIB oleh warga sekitar. Kondisinya tertelungkup dengan bagian kepala pecah.

”Mayat bayi laki-laki itu ditemukan anak-anak setempat dengan kondisi mengenaskan. Di sebelah jasad korban juga ditemukan selimut berwarna merah,” ujar Kasubbag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena.

Ita menerangkan, anak-anak yang sedang bermain awalnya mencium bau busuk dari bawah jembatan. Setelah dicari, ternyata sumber bau itu berasal dari mayat bayi tersebut.

”Setelah menemukan mayat bayi laki-laki, mereka langsung lapor ke pemilik warung bernama Obing. Obing lah yang melapor ke petugas Polsek Citeureup,” terangnya.

Tak lama, petugas datang dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kemudian membawa jasadnya ke RS Polri Kramatjati, Jakarta.

”Petugas langsung olah TKP dan meminta keterangan saksi yaitu Obing dan beberapa anak yang menemukan mayat bayi laki-laki tersebut,” jelasnya.

(MTR/din/man/mam/py/pojokbogor)