Beranda Bogor Raya Tak Dapat Restu Buat Pacaran, Remaja asal Parungpanjang Ini Nekat Bawa Kabur...

Tak Dapat Restu Buat Pacaran, Remaja asal Parungpanjang Ini Nekat Bawa Kabur Kekasihnya

Ilustrasi

PARUNGPANJANG–RADAR BOGOR,Hanya karena tak direstui berpacaran, ET (16) diduga membawa pergi kekasihnya PP (16) warga Kampung Pabuaran, Desa Kabasiran, Parungpanjang, sejak Kamis (13/9). Hingga saat ini, keluarga masih belum mengetahui keberadaan PP.

Jamasari (27) kerabat PP menuturkan sebelum dibawa pergi, ET kerap datang ke rumah siswi salah satu MA ini hampir setiap malam.

“Keluarga sudah sering mengingatkan ET agar jangan sering-sering mendatangi PP. Tapi ET ngeyel,” katanya kepada Radar Bogor, kemarin (18/9).

Bahkan, ET sempat menegur keluarga PP yang dinilainya terlalu ikut campur. Setelah itulah, kata Jamasari, Kamis (13/9) ET mendatangi sekolah PP sekitar pukul 11.00. ET juga sempat ditegur satpam sekolah.

“Kalau kata satpam ET hanya ingin ngajak keluar PP sebentar,” terangnya.

Tetapi, hingga jam sekolah usai PP tidak pulang ke rumah.

“Sudah lima hari tidak pulang, bagaimana kita tidak resah?” kata dia. Informasi yang diperoleh ET tercatat sebagai warga Kampung Ciparay Jaya, Desa Parungpanjang.

Sementara itu, Kapolsek Parungpanjang, Kompol Nurahim belum mendapat laporan soal itu.

“Kita baru tahu. Saya sudah arahkan personel ke keluarga korban untuk meminta keterangan dan mengarahkan keluarga membuat laporan,” pungkasnya.(cr3/c)