25 radar bogor

Laga Perdana Tim Debutan

DEBUTAN: SMAN 2 Cibinong menjadi salah satu debutan yang memiliki peluang berbicara lebih jauh di Honda DBL West Java Series 2018-West Region.

CIBINONG–RADAR BOGOR, Partai pembuka Honda DBL West Java Series 2018-West Region, Selasa (18/9) besok, akan menyajikan la­ga seru antara tim debutan SMKN 1 Ciomas melawan SMAN 1 Cisarua di GOR Pajajaran Bogor Hall A.

Selain itu Smavo (julukan SMAN 2 Cibinong) juga akan meramaikan Opening Party selasa (18/9) nanti mela­wan SMAN 6 Bogor. Smanov mau­­pun Skanic (SMKN 1 Ciomas), meru­pakan wa­jah baru di Honda DBL 2018. Ke­dua tim memiliki target un­tuk bi­sa melangkah lebih jauh dan tak hanya ingin numpang le­­wat saja.

Tentunya, pertandingan masing-masing nanti bakal terlihat seru dengan animo supporter antarsekolah terse­but memberikam du­kungan buat timnya.

Wakil Kepala SMKN 1 Ciomas Kartanto menjelaskan, pihaknya sudah mengin­truk­sikan kepa­da semua pemain untuk mem­be­r­ikan per­mai­nan yang ce­pat. Meskipun baru kali pertama, namun dapat mem­be­rikan kejutan bagi tim lainnya.

“Saya berharap tim basket kita mampu memetik ke­menangan di partai pembuka Honda DBL West Java Series 2018-West Region dengan dukungan dari sekolah maupun supporter jadi semangat ter­sendiri,” jelasnya kepada Radar Bogor, kemarin (16/9).

Ia juga me­ngaku, target yang diusung tidak muluk-mu­luk. Mini­mal ma­suk lima be­sar, meskipun lawan yang akan dihadapi berasal dari tim sarat pe­ngalaman di Honda DBL.

“Target ter­se­­but menjadi pemacu tim baru di Honda DBL. Persiapan su­dah di­la­ku­kan secara intensif dengan la­tihan setiap hari, untuk meraih kemena­ngan di setiap pertan­di­ngan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala SMAN 2 Cibinong, Bambang Supriyadi menu­turkan, sebagai tim de­butan tentu tidak ingin men­jadi pelengkap saja. Bahkan bisa meraih juara di Honda DBL 2018 menjadi hal me­mung­kinkan.

“Insya Allah bisa masuk final dan juara, karena komposisi pe­main yang ka­mi miliki sa­ngat bagus dari jalur presta­si,” tuturnya.(nal/c)