Beranda Olahraga dbl Dijamin Lebih Berkualitas

Dijamin Lebih Berkualitas

BOGOR–RADAR BOGOR, Honda DBL West Java Series 2018-West Region, diprediksi bakal lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Alasannya, se­jumlah regulasi baru diterap­kan untuk meningkatkan per­saingan antartim.

Salah satunya diperboleh­kannya atlet penerima beasiswa untuk ikut serta. Serta adanya penambahan region, yang sebelumnya terbagi dua yakni wilayah timur di Bandung dan barat di Bogor.

“Kami tambah dua lagi yakni di Bekasi dan Cirebon. Tu­juannya untuk pemerataan kompetisi agar semua sekolah bisa ikut berkompetisi,” ujar Project Officer (PO) PT DBL Indonesia, Imam Hambali.

Ia juga menambahkan, nan­tinya juara yang di Bogor akan ditan­dingkan kembali dengan juara di Bekasi dan wakil Cirebon melawan Ban­dung. Tujuannya mempe­rebutkan tiket final Honda DBL West Java Series 2018.

Sementara itu, Manajer Radar Promosinso Ilona Natalia me­nuturkan, peserta tahun ini sangat membeludak. Artinya animo yang diperlihatkan setiap sekolah selalu meningkat.

“Honda DBL 2018 menjadi ajang bagi semua sekolah un­tuk memberikan yang ter­baik disetiap pertandingan bah­k­an prestasi jangka pan­jang,” tuturnya.

Lona (sapaan karibnya) ber­harap, tim debutan yang akan ikut berlaga di Honda DBL 2018 bisa menciptakan persaingan lebih berkualitas lagi.

“Tentunya juga dengan du­kungan semua supporter dari sekolah masing-masing akan sangat dibutuhkan untuk me­nye­mangati timnya yang ber­laga untuk membawa nama baik sekolah di bidang olahraga basket,” pungkasnya.(nal/c)