Beranda Bogor Raya Pergoki Istri Selingkuh, Supir Truk Dianiaya Anggota Ormas

Pergoki Istri Selingkuh, Supir Truk Dianiaya Anggota Ormas

Ilustrasi pengeroyokan (Jawapos)

CITEUREUP–RADAR BOGOR,Pergoki istri berduaan dengan laki-laki lain di kamar rumahnya, sopir truk malah dikeroyok karena terlibat cek-cok di rumah sendiri, Sabtu (8/9). Sopir truk itu lalu melapor ke polisi.

Pelapor, AG (35) menuturkan, malam itu, Sabtu (8/9) pukul 23.30 WIB lalu. Dirinya baru saja pulang bekerja. Sopir truk ini pulang tanpa memberitahukan lebih dulu ke istrinya MM. Sayang, ketika membuka pintu, seorang lelaki tengah berduaan dengan istrinya di atas kasur.

Nahasnya, sudah diselingkuhi, AG malah dikeroyoki ormas, yang merupakan teman dari selingkuhannya, A, E dan R. Akibat kejadian ini, AG melaporkannya ke Polsek Citeureup.

Sementara itu, Kapolsek Citeureup, Kompol Darwan Hasan mengatakan, telah melakukan penyidikan kasus melakukan kekerasan secara bersama-sama di muka umum, sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 KUHP dan atau 351 KUHP.

Penganiayaan secara bersama-sama terhadap korban dengan tangan kosong menyebabkan AG mengalami memar di mata dan pipinya. Darwan mengatakan, dalam laporannya, YD mengaku MM adalah istri sirihnya.

“Makanya, AG laporkan ke Polsek Citeureup untuk pengusutan lebih lanjut, sedangkan YD melarikan diri saat kejadian,” kata kapolsek.(don/c)