Beranda Politik Ruhut Sitompul Sarankan Fadli Zon Minum Racun Serangga Rasa Stroberi

Ruhut Sitompul Sarankan Fadli Zon Minum Racun Serangga Rasa Stroberi

Ruhut menduga, Fadli saat ini sedang stres karena pusing jagoannya Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sulit meraih kemenangan dari Jokowi dan Ma’ruf Amin.
JAKARTA-RADAR BOGOR, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon kecewa karena munculnya iklan keberhasilan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di bioskop. Pasalnya hal itu dianggap sebagai bagian dari kampanye Pilpres 2019.

Saat dikonfirmasi, Angota Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin Ruhut Sitompul menegaskan, Fadli Zon tidak perlu ribut dengan mengkritik iklan itu bagian dari kampanye.

Menurut Ruhut, Fadli sebaiknya diam saja. tak perlu banyak komentar. Justru akan lebih baik jika waktunya digunakan untuk berpikir mencari strategi memenangkan ketua umumnya Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendatang.

“Jadi sebaiknya Fadli minum saja racun serangga rasa stroberi daripada nyinyir dan ngebacot terus,” tegas Ruhut saat dihubungi, Kamis (13/9).

Ruhut menduga, Fadli saat ini sedang stres karena pusing jagoannya Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sulit meraih kemenangan dari Jokowi dan Ma’ruf Amin. Sehingga Fadli terus-terusan mengkritik apa yang dilakukan Jokowi.

“Dia sadar tidak akan menang, jadi dia stres. Jadi bukan mikir negara ini,” katanya.

Bahakan, kata mantan legislator komisi III DPR itu, aksi Fadli yang terus-menerus mengkritik Jokowi tidak akan bisa memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres. Karena, masyarakat sudah tahu apa yang selama ini dilakukan oleh Jokowi bagi negara ini.

“Emang enggak bisa digagalkan (Jokowi menang),” pungkasnya.

Sekadar informasi, Fadli Zon sempat menanggapi iklan keberhasilan pemerintahan Jokowi yang tayang di bioskop. ‎

“Sebaiknya iklan ini dicopot dari bioskop. Sangat merusak suasana dan selera,” kata Fadli melalui akun twitternya @fadlizon, Rabu 12 September 2018.

Diketahui, iklan yang menjadi sorotan itu muncul sebelum penayangan film di bioskop-bioskop. Iklan tersebut memperlihatkan proses pembangunan sejumlah bendungan diikuti dengan testimoni seorang petani tentang manfaat bendungan itu.

Video tersebut pun ditutup dengan kutipan dari Jokowi diikuti dengan tagar atau hastag #MENUJUINDONESIAMAJU, yang selanjutnya muncul logo Kementerian komunikasi dan Informatika (Kominfo) sebagai penyedia iklan layanan masyarakat.

(gwn/JPC)