Beranda Bogor Raya Dana Kerohiman Sudah Disalurkan

Dana Kerohiman Sudah Disalurkan

ILUSTRASI
PROYEK REL GANDA: Sejumlah pekerja mengecek kualitas rel kereta api jurusan Bogor-Sukabumi. Rencananya, PT KAI akan membuat rel ganda di jurusan ini.

http://www.imprimthese.com/40415-dtf31360-site-de-rencontre-amical.html click here for info CIGOMBONG–RADAR BOGOR, Sejumlah warga yang terkena dampak pembangunan rel ganda kereta api Cigombong-Sukabumi, kini bisa tersenyum. Itu setelah Balai Perkeretaapian Jawa Barat, menyerahkan kartu ATM dan buku rekening yang sudah terisi sejumlah uang.

http://africanevasion.fr/38754-dtf75260-charmed-quand-phoebe-rencontre-cole.html Uang ini merupakan santunan atau dana kerohiman yang diberikan kepada warga yang terkena dampak pemba­ngunan. “Semua berjalan lancar (penye­rahan santunan)” ujar staf umum Balai Perkeretaapian Jawa Barat, Andi kepada Radar Bogor.

Menurutnya, nilai santunan ini berva­riasi berdasarkan kriteria yang digunakan tim appraisal yang ditunjuk peme­rintah. Dari data yang ada, setidak­nya ada 138 bangu­nan yang terkena dampak pemba­ngunan rel ganda ini.

Mereka terdiri atas 127 warga Desa Wates­jaya, dan 11 bidang di Desa Cigom­bong. “Dengan pemberian ini, kami beri waktu tujuh hari agar mereka meng­osongkan bangunan,” imbuhnya.

Sementara, Kades Watesjaya, Rudi Irawan, berharap warga yang sudah mene­rima dana santunan bisa memanfa­atkannya dengan baik.

Penyerahan santunan ini juga disak­sikan langsung Camat Cigombong, Basrowi. http://cottagecravings.com/viagra (dkw/mtr)