25 radar bogor

Jadi Andalan Allegri, Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Sami Khedira

Sami Khedira
Sami Khedira

TURIN-RADAR BOGOR,Sami Khedira melanjutkan komitmennya di Juventus. Gelandang Timnas Jerman itu baru saja perpanjang kontrak hingga musim panas 2021.

Kesepakatan baru ini diumumkan pada Rabu (12/9) waktu setempat. Pihak Juventus mengaku bangga bisa mempertahankan pemain berusia 31 tahun tersebut.

“Sejak kedatangannya pada 2015, Khedira sudah menjadi andalan di lini tengah Juventus. Dia merupakan seorang juara. Kemampuannya terus meningkat sepanjang musim. Itu dibuktikan dari sembilan gol yang dicetaknya musim lalu, termasuk hattrick pertama dalam karirnya,” tulis pernyataan I Bianconeri.

“Bukan suatu kebetulan jika Khedira merupakan gelanang Juventus yang paling banyak mencatatkan menit bermain (8882 menit di semua kompetisi). Dia salah satu gelandang terbaik yang kami miliki,” demikian pernyataan tersebut.

Juventus termasuk beruntung karena bisa mendapatkan Khedira secara gratis pada musim panas 2015 lalu. Ia datang setelah kontraknya dengan Real Madrid dinyatakan selesai.

Bersama Si Nyonya Tua, Khedira sudah merasakan tiga gelar bergengsi. Sang pemain ikut menjuarai gelar Scudetto, Coppa Italia, dan Piala Super Italia (bep/JPC)