25 radar bogor

Ultah SBY Ke-69 Tahun, Ini Doa Menyentuh Ibas untuk Ayahanda

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (ketiga dari kiri) tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-69 bersama istri, anak, menantu dan cucunya di kediamannya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu

JAKARTA – RADAR BOGOR, Perayaaan ulang tahun mantan presisden Susilo Bambang Yudhoyono ke-69 pada Minggu (9/9/) memberi makna tersendiri bagi putra bungsunya, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Ibas-sapaannya- mengucap sejumlah harapannya kepada sang ayah. “Selamat ulang tahun Pepo, semoga panjang umur, sehat, bahagia, sukses dan selalu mendapatkan perlindungan Allah SWT,” ujarnya lewat siaran pers yang diterima JawaPos.com, Minggu (9/9).

Ibas juga berharap ayahanda selalu menjadi kebanggaan dan inspirasi bagi bangsa Indonesia. “Teruslah menjadi ayah, eyang dan inspirasi bagi bangsa Indonesia,” ucap dia.

Ucapan terimakasih juga dihaturkan Ibas kepada Pendiri Partai Demokrat tersebut. “Terimakasih untuk semua dan happy-happy selalu,” tutur suami Aliya Rajasa ini.

Dihari ultah SBY, Ibas juga memberikan kado spesial untuk ayahanda berupa karya dari para cucu tercintanya. Dalam foto tersebut terlihat Airlangga putra sulung Ibas memberikan lukisan
tangan yang lucu.

“Dear Pepo..Hal lain mungkin akan mengubah kita, tak peduli seberapa besar tangan ini tumbuh, kami akan selalu menjadi keluarga kecilmu, selamat ulang tahun, dan semua yang terbaik dalam hidup,” pungkasnya.

(aim/JPC)