25 radar bogor

Buka Eksibisi Bola Voli Haornas PDAM Tirta Pakuan, Usmar : Olahraga Bisa Mempersatukan

Suasana
Suasana eksibisi bola voli dalam rangkaian HUT RI ke-73 dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 tahun 2018 yang diadakan PDAM Tirta Pakuan di Padepokan Volley Sentul City, Jalan MH Thamrin, Sentul City, Kabupaten Bogor, Kamis (06/09/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengatakan, bahwa semuanya sepakat jika dengan olahraga bisa mempersatukan.

Seperti halnya perhelatan akbar Asian Games ke-18 yang baru saja usai tidak saja dengan prestasi gemilang yang telah diraih atlet Indonesia, namun dengan ajang olahraga se-Asia itu pun semakin menguatkan kebersamaan dan kekuatan bangsa Indonesia.

“Ini (Asian Games) bisa menjadi pegangan atau pedoman bagi kita termasuk di daerah juga, semangatnya harus tetap ada,” ungkap Usmar saat membuka pertandingan eksibisi bola voli dalam rangkaian HUT RI ke-73 dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 tahun 2018 yang diadakan PDAM Tirta Pakuan di Padepokan Volley Sentul City, Jalan MH Thamrin, Sentul City, Kabupaten Bogor, Kamis (06/09/2018).

Semangat yang harus terus dipelihara itu, ujarnya, seperti saat pembinaan-pembinaan yang dilakukan saat Asian Games lalu yang berawal dari even kecil seperti yang digagas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor saat ini.

“Mereka yang dibina dari bawah secara terus menerus itu akhirnya berprestasi dan menjadi pahlawan-pahlawan olahraga dengan prestasi yang diraihnya. Itu semua tentunya menjadi semangat baru bagi kita, khususnya di PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor yang memiliki semangat yang sama,” tuturnya. (Dn/Foto:Ismet-SZ)