25 radar bogor

Perih! Asli Didikan Akademi, Rashford tak Masuk Skuad MU di Liga Champions

Striker muda MU, Marcus Rashford berduel dengan bek CP, Mamadaou Sakho
Striker muda MU, Marcus Rashford berduel dengan bek CP, Mamadaou Sakho

MANCHESTER-RADAR BOGOR,Manchester United telah merilis daftar pemain yang akan diturunkan di ajang Liga Champions 2018-2019. Ada 25 pemain, sesuai kuota UEFA, yang ada dalam daftar tim utama tersebut. Namun, tak ada nama Marcus Rashford di dalamnya.

Padahal, dalam daftar tersebut para penggawa anyar Setan Merah sudah termasuk. Seperti Fred, Diogo Dalot, dan kiper Lee Grant.

Rashford memang tidak ada dalam daftar tim utama Man United. Tapi dia masuk dalam daftar ‘B list’. Karena dia masuk bagian pemain yang lahir setelah 1 Januari 1997. Rashford pun masuk ke daftar pemain asli didikan klub.

Meski hanya masuk ‘B list’, Rashford tetap bisa bermain di fase grup Liga Champions musim ini. Termasuk pemain muda lain yang ada di daftar ini. MU bisa mengganti susunan 25 pemain ini dengan 3 pemain baru ketika lolos ke fase knock out.

Man United berada di Grup H Liga Champions 2018-2019. Setan Merah akan bersaing dengan Juventus, Valencia, dan Young Boys. Laga pertama MU di fase grup akan dilangsungkan di kandang Young Boys pada 19 September mendatang. (JPG)