Beranda Metropolis Jaga PD PPJ Tetap Stabil, Bima Arya Segera Tunjuk Plt Dirum

Jaga PD PPJ Tetap Stabil, Bima Arya Segera Tunjuk Plt Dirum

Wali Kota Bogor Bima Arya (dok.Radar Bogor)

BOGOR-RADAR BOGOR, Wali Kota Bogor Bima Arya memanggil Direksi dan seluruh Kepala Bagian (Kabag) PD Pasar Pakuan Jaya untuk evaluasi, Rabu (5/9/2018).

“Saya akan benahi PD PPJ, hormati proses hukum tapi persoalan yang ada harus diurai selesaikan satu-satu,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin.

Bima menegaskan, segera menunjuk pelaksana tugas (Plt) untuk mengisi posisi direktur umum (Dirum). Ia mengaku, sudah ada beberapa nama yang kemungkinannya akan diumumkan satu atau dua hari ke depan.

penerimaan mahasiswa-unpak-universitas-pakuan

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman memberikan motivasi kepada para pegawai PD PPJ dalam sidaknya, kemarin.

“Setelah saya berkeliling ruangan, semua bekerja dengan penuh semangat di tengah keprihatinan yang ada, mereka juga berharap proses ini bisa berjalan dengan cepat untuk kepastian,” kata Usmar.

Selang beberapa jam, Usmar juga mendatangi Deni ke lapas kelas IIA Paledang. Sekaligus menemui mantan anggota DPRD Kota Bogor, Kosasih Saputra.

“Intinya saya berikan motivasi, Kalapas juga menitip pesan apabila ada halangan pribadi seperti penyakit segera diinformasikan, karena beliau (Deni) ada riwayat penyakit asma,” ungkapnya.

Sementara itu Deni karena baru dua hari di lapas sehingga masih berada di ruangan masa pengenalan lingkungan (Mapenali) dengan kapasitas satu kamarnya berisi 20 orang.

“Di Mapenali biasanya seminggu tetapi tergantung pada situasi apakah dengan kondisi lapas sudah bisa paham, adaptasi, tidak ada musuh, baru pindah,” imbuhnya. (gal/ysp)