Beranda Bogor Raya Rampok Beraksi di Minimarket Tugu Heli, Satu Anggota Lanud ATS Terluka

Rampok Beraksi di Minimarket Tugu Heli, Satu Anggota Lanud ATS Terluka

Ilustrasi Rampok Minimarket

BOGOR-RADAR BOGOR, Peristiwa perampokan kembali terjadi di wilayah Bogor. Kali ini, komplotan pelaku nekad beraksi di Minimarket Tugu Heli di depan markas Lanud Atang Sendjaja (ATS) hingga melukai seorang anggota TNI AU.

Dari informasi yang dihimpun,  perampokan dengan senjata tajam itu terjadi sekitar pukul 04:52 WIB Senin (3/9/2018) dini hari. Uang sebesar Rp 60 juta berhasil digondol para pelaku. Tak hanya itu, para pelaku juga melukai seorang anggota TNI AU yang memergoki aksinya.

Hingga kini, Pratu Venancius yang menjadi korban para perampok itu masih terbaring di RS Hasan Toto Lanud ATS Bogor. Ia terluka ketika hendak membeli roti di minimarket tersebut.

radarbogor universitas terbuka

Dari keterangan korban kepada petugas, pada pukul 05.52 WIB korban dihampiri orang tak dikenal di dalam minimarket dengan mengacungkan golok dan meminta handpone korban. Saat itu, korban menepis golok tersebut hingga terluka di bagian tangan.

Dansatpom Lanud ATS Bogor, Letkol Kadek Jaya membenarkan adanya aksi perampokan itu dan melukai salah seorang anggotanya. “Sudah ditangani pihak kepolisian,” kata Kadek, saat dihubungi Radar Bogor melalui layanan pesan singkatnya, Selasa (4/9/2018).

Atas peristiwa tersebut, Kadek  memastikan akan dilakukan peningkatan keamanan di sekitar markas Landasan Udara ATS Bogor. “Pasti kami tingkatkan,” singkatnya.

Kapolsek Bogor Barat, AKP Pahyuni saat dihubungi melalui ponselnya belum memberikan keterangan. Di lokasi kejadian hanya terlihat garis polisi. (bil)