25 radar bogor

Pujian Bos Alibaba Terkait Pelaksanaan Asian Games 2018 di Indonesia

Jack Ma memuji gelaran Asian Games 2018 di Indonesia (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta-Palembang resmi berakhir pada Minggu (2/9) malam WIB lewat sebuah upacara penutupan yang meriah. Prosesi penurunan bendera Olympic Council of Asia (OCA) mengawali gelaran Asian Games 2022 siap digelar di Tiongkok.

Pendiri dan CEO Alibaba Group, Jack Ma yang sengaja hadir dalam closing ceremony yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta mengapresiasi pesta olahraga
terbesar Asia tersebut. Terutama Indonesia sebagai tuan rumah.

“Saya rasa ini sangat sukses dan tidak mudah menyelenggarakan acara seperti ini. Saya mengikuti dan melihat pertandingan dan sangat menarik,” katanya dalam penutupan.

Jack Ma sendiri sangat menanti multievet yang digelar empat tahunan tersebut. Terlebih penyelenggaraan nantinya akan belangsung ditempat kahirannya, Hangzhou, Tiongkok.

“Asian Games 2022 akan diadakan di Hangzhou. Itu adalah kota kelahiran saya. Itu adalah kota yang indah dan bagus,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Asian Games 2018 di Indonesia. telah berakhir. Dalam acara penutupan dikemas lewat pertunjukkan yang megah. Sejumlah penyanyi dan artis Indonesia tampil, bahkan bintang Korea yakni Super Junior turut ambil bagian.

(isa/JPC)