25 radar bogor

Kejutan Gigi Hingga Bams Ex Samson di Penutupan Asian Games

Gigi tampil di penutupan Asian Games 2018.

JAKARTA – RADAR BOGOR, Setelah dibuka dengan Isyana Sarasvati, Penutupan Asian Games 2018 juga dimeriahkan deretan artis Indonesia. Sebut saja Gigi band yang tampil kompak dengan setelan jas
putih hingga duet Lea Simajuntak dengan mantan personil Samson, Bams.

Duet Lea dengan Bams membawakan lagu
‘Kemesraan’, yang menandakan agar kemesraan yang tercipta dalam Asian Games akan selalu terjalin antar negara. Diiringi dengan lampu-lampu dan penari semakin membuat acara itu semakin hangat dan dan meriah.

Vokasi Band Samson ini terlihat rapih dengan jas warna hitam, suara khasnya sangan membuat Gelora Bung Karno (GBK) semakin hidup. Tidak kalah Lea Simajuntak sebagai teman duetnya juga ikut membuat penonton GBK ikut bernyanyi.

Dilanjut dengan Gigi yang menyanyikan dua lagu berjudul ‘Rumah Kita’ lagu ciptaan Franky Sahilatua dan ‘Terbang’. Semangat yang terkandung dalam lagu ‘Rumah Kita’ dirasa sangat tepat untuk menggambarkan ‘siapa kita’ di Asian Games 2018.

Tak hanya lagu Indonesia, beberapa selebriti negara Asian pun turut andil dalam Penutupan Asian Games 2018. Dengan membawakan lagu yang hits di negaranya masing-masing seperti India dan Korea, membuat penutupan Asian Games kian menggambarkan keragaman yang unik dan bersatu.

(agi/JPC)