25 radar bogor

Jack Ma Ajak Warga Indonesia Saksikan Asian Games 2022 di Tiongkok

Jack Ma mengajak warga Indonesia datang ke Tiongkok untuk saksikan Asian Games Voucher dan Alat-alat Game Lagi Banyak Diskon dan Casback Buruan Order Beli Ads by AdPxl 2022 (INASGOC/why)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pendiri sekaligus Bos Alibaba Group, Jack Ma, hadir pada saat acara closing ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Minggu (2/9). Jack Ma tampak setelah penyerahan bendera Olympic Council of Asia (OCA) sebagai simbol bahwa pada 2022 Tiongkok akan menjadi tuan rumah Asian Games ke-19. Dia muncul di tengah-tengah para penyanyi dan penari Tiongkok.

“Saya menunggu kalian di Hangzhou, di tempat tinggal saya,” kata Jack Ma kepada ribuan penonton di SUGBK.

Jack Ma mengenakan baju tradisional khas Tiongkok berwarna abu-abu. Dia ditemani seorang gadis kecil berkostum khas Tiongkok berwarna merah.

Asian Games berikutnya pada 2022 akan diselenggarakan di Kota Hangzhou, Tiongkok. Kota tersebut merupakan lokasi kantor pusat Alibaba.

Sosok berjuluk Manusia 570 Triliun itu sudah berada di Indonesia dan menyaksikan final sepak bola putri Asian Games 2018 antara Tiongkok dan Jepang pada Jumat (31/8). Jack Ma juga sempat bersua dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor.

(iml/JPC)