25 radar bogor

Awas! Begal Bersenpi Beraksi Lagi di Bogor, Sudah Ada Korban

Pelaku

BOGOR – RADAR BOGOR, Aksi pelaku pencurian kendaraan bermotor yang melengkapi dirinya dengan senjata api kembali terjadi.

Kali ini mereka beraksi di area parkir di kawasan Jalan Ciheuleut, Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Jumat (31/82018) jelang malam.

Menurut informasi yang dihimpun, pelaku yang belakangan diketahui berjumlah 3 orang dengan menggunakan dua kendaraan roda dua itu, mengincar motor milik Hafiz Herdiansyah (22).

Kepada petugas, salah seorang saksi mata, Muksin menjelaskan, para pelaku menodongkan senjata saat kepergok beraksi. Motor jenis Honda CBR bernomor polisi F2113EC berhasil dicuri kawanan pelaku dengan kunci palsu.

“Pelaku menodongkan senjata api kepada saya. Sy tidak bisa berbuat apa-apa,” ujar Muksin, Sabtu (1/9/2018).

Kejadian tersebut segera dilaporkan ke Polsek Bogor Timur. Seunit kendaraan bermotor roda dua nopol F 2113 EC isi silinder 150 cc bernomor mesin KC91E1150153 dan nomor rangka MH1KC9114HK154894 telah dilaporkan hilang.

“Kami sudah melakukan cek TKP dan memeriksa rekaman CCTV, memeriksa pemilik dan para saksi,” ujar Kapolsek Bogor Timur Kompol Marshudi Widodo.

Kini aksi pencurian dengan kekerasan itu dalam tahap penyelidikan aparat kepolisian. “Sedang didalami,” pungkasnya. (bil)