25 radar bogor

Lakoni Latihan Usai Libur, Striker Persib Sempat Kewalahan

Patrich Wanggai sempat kewalan jalani porsi latihan di hari pertama. (persib.co.id)

Patrich Wanggai sempat kewalan jalani porsi latihan di hari pertama. (persib.co.id)RADAR BOGOR – Menjalani kembali rutinitas latihan usai liburan memang bukan hal yang mudah. Meski sudah menjalani program latihan khusus selama liburan, tetap saja ada proses adaptasi yang tak mudah dijalani.

Hal ini diakui penyerang anyar Persib Bandung, Patrich Wanggai. Pemain asal Papua ini sudah menjalani latihan sejak Senin (27/8) kemarin. Saat itulah dia merasa kewalahan melahap program latihan yang diberikan.

“Sempat ada kesulitan hari pertama. Tapi puji Tuhan saya bisa melewatinya. Latihan selama libur sangat membantu adaptasi program awal kemarin sampai hari ini,” kata Patrich di laman resmi Persib.

Setelah mulai terbiasa kembali, Patrich pun sudah bisa melahap semua menu latihan dengan baik. Dia pun bertekad sudah mencapai kondisi puncak sebelum Persib menjamu Arema FC pada 13 September mendatang.

“Dengan program ini pelatih pasti sudah menghitungnya. Waktu yang ada saya yakin cukup untuk membuat tim siap bermain lawan Arema,” imbuh eks penyerang Sriwijaya FC ini.

Meski bergabung menjelang akhir paruh pertama, Patrich bisa cepat beradaptasi dengan permainan
Maun Bandung. Dia pun bisa cepat nyetel dengan Joni Bauman dan menjadi partner sehati bagi penyerang asal Argentina tersebut saat Ezechiel N’Douassel absen.

(adw/JPC)