25 radar bogor

8 Remaja Terciduk Saat Pesta Seks di Apartemen, Warganet: Inalillahi….

Sejumlah remaja yang digerebek warga tengah pesta seks di Apartemen Bogor Valley, Jumat (31/8/2018) dini hari.

BOGOR-RADAR BOGOR, Terciduknya delapan remaja oleh warga saat melakukan pesta seks di Apartemen Bogor Valley, Jumat (31/8/2018) dini hari mencoreng nama Kota Bogor.

Sejumlah warganet bahkan terkejut dengan kejadian ini. Seperti yang terlihat dalam postingan di akun Instagram @radar_bogor, Jumat pagi.

https://www.instagram.com/p/BnIKhzFhT8I/?taken-by=radar_bogor

Digerebek Warga saat Pesta Seks di Apartemen Bogor Valley, Remaja Ini Tengah Tindih-tindihan. Nih Videonya!

“Innalillahi…..” tulis akun @hidayat.fahrudin

“Innalillahi,,, pantes indonesia teu maju2 remaja na kieu, tawuran, mabok, perjuangan ortu zaman now,” komentar @rufaidha88I.

Remaja Pesta Seks di Apartemen Bogor Valley Digerebek Warga, Kondom Berserakan

“seharusnya pengelola apartemen di minta pertanggungjawaban @radar_bogor ini bukan yg pertama sekali,” @dedeismaildegam.

Selain itu warganet juga meminta Wali Kota Bogor Bima Arya bertindak dengan memberikan sanksi kepada pengelola apartemen karena peristiwa ini dapat mencoreng nama Kota Bogor.

“@bimaaryasugiarto Bogor harus lebih tegar beriman,” ujar @fuadakbar_24.

Warga sempat mengabadikan detik-detik saat penggerebekan tersebut dalam sebuah rekaman video. Dalam video itu tampak sejumlah remaja pria diminta keluar dari dalam kamar. Salah satunya dalam kondisi bertelanjang dada. Kemudian ada dua remaja wanita tengah terduduk di dalam kamar lainnya. (ysp)