Beranda Olahraga Tingkatkan Jam Terbang, Tim Sepakbola Porda Kabupaten Bogor Jajal PS TIRA

Tingkatkan Jam Terbang, Tim Sepakbola Porda Kabupaten Bogor Jajal PS TIRA

PS Tira saat menghadapi Persib Bandung beberapa waktu lalu (dok.Jawapos)

CIBINONG–RADAR BOGOR,Tingkatkan jam terbang, tim sepak bola Porda Kabupaten Bogor, akan melakukan uji coba melawan klub Liga 1 PS Tira di Cianjur, pekan ini.

“ Rencananya kalau tidak ada halangan, Jumat ini kita uji coba,” kata pelatih tim Porda, Iskandar, kepada Radar Bogor, kemarin (29/8). Selain uji tanding, latihan juga tetap dilakukan. Bahkan, dalam satu pekan pihaknya melakukan tiga kali latihan.

Senada dikatakan asisten pelatih sepak bola Porda, Rudi Iswadi. Pematangan terus dilakukan, termasuk mengurus pemain yang saat ini ada di luar Bogor. “Kalau pemain baru sudah enggak bisa, karena sudah di-screeaning. Tinggal panggil pemain yang ikut di tim luar, itu pun kalau disetujui,” ucapnya.

radarbogor universitas terbuka

Menurutnya ada tiga pemain yang nantinya akan daftarkan ke tim Porda. Tentunya, keberadaan mereka bisa memacu motivasi dan jam terbang bermain nanti. Total ada tiga pemain, yakni, Tegar Dadi Lampung sakti, Nico Lukas PSCS Cilacap, dan Sandi Pratama dari Martapura FC.

Terpisah, Ketua Askab Bogor Hendra Budiman berharap tim sepak bola bisa memberikan hasil yang maksimal di Porda nanti meskipun lawannya mempunyai permainan bagus.(nal/c)