25 radar bogor

Di Cibinong, Son Heung-min Komentari Kemenangan Tottenham Atas MU

LEBIH PEDE: Tanpa rambut pirangnya, Son Heung-min optimis bisa menang melawan Swedia malam nanti. (Siaran langsung Trans TV pukul 19 .00 WIB).

CIBINONG-RADAR BOGOR,Tottenham Hotspur memetik kemenangan penting di pekan ketiga Premier League musim 2018-2019. Pada Selasa (28/8) kemarin, Tottenham berhasil memecundangi Manchester United tiga gol tanpa balas.

Tim asuhan Mauricio Pochettino tidak canggung sedikitpun meski tampil di markas lawan, Old Trafford Stadium. Mereka berhasil menang berkat gol Harry Kane menit 50 serta Lucas Moura menit 52 dan 84.

Disinggung mengenai hal ini, Heung Min-son mengaku sangat puas. Striker Tottenham yang sedang absen karena membela Timnas U-23 Korea Selatan di Asian Games 2018 itu bersyukur rekan-rekannya bisa mendapatkan poin sempurna.

“Saya telat mengetahui hasil pertandingan itu. Saya baru melihat beritanya di pagi hari ketika bangun tidur. Tentunya itu hasil yang bagus. Saya sangat senang dengan hasilnya dan saya bangga dengan kerja keras rekan-rekan setim. Biarpun saya di sini (Indonesia), saya masih mengikuti sepak terjang mereka,” ungkap Heung Min-son usai laga kontra Vietnam di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/8) malam.

Pemain berusia 26 tahun itu sudah tidak sabar untuk merumput lagi bersama Tottenham. Namun sebelum terbang ke markas The Lily Whites, Heung Min-son harus lebih dulu memperkuat negaranya di laga final sepak bola Asian Games melawan Jepang, Sabtu (1/9) mendatang.

“Saya siap untuk kembali bermain di Liga Inggris. Saya sudah sangat menantikan kesempatan itu. Memang ada sedikit perbedaan soal cuaca dan lapangan. Tapi apapun itu, saya sudah siap kembali ke kompetisi,” tegasnya.

(iml/JPC)

#manchester uni