25 radar bogor

Pemasangan Pompa di Intake Cipaku, Pengaliran di Wilayah Ini Berpotensi Terganggu

Ilustrasi Pompa Intake Cipaku.
Ilustrasi Pompa Intake Cipaku.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sehubungan dengan adanya pemasangan pompa di Intake Cipaku pada Selasa (28/8/2018) hingga dua pekan ke depan, wilayah di zona III berpotensi mengalami gangguan pengaliran.

Wilayah tersebut di antaranya, sebagian Jl. Raya Pajajaran, Jl. Sukasari 1, 2, 3 dan sekitarnya. Kemudian Jl. NV. Sidik dan sekitarnya, Jl. Duku, Jl Nanas Bantar Kemang, Jl Pajajaran Baranangsiang, Jl Pajajaran Indah, Villa Duta, Pajajaran Regency, Jl Ciheuleut, Bogor Lake Side dan Griya Soka.

Selanjutnya daerag Perum Botanica Cimahpar, Perum Haji Cimahpar, Perum Nurul Ichwan, Jl Sukasari, Jl Siliwangi, Jl Lawanggintung, Jl Sekip, Jl Batutulis, Kampung Jaya tunggal dan sekitarnya, Perum Puri Mas dan sekitarnya, sebagian Jl. Bondongan, Gunung Batu, Jalan Sindang Barang, Jl Loji dan Griya Melati.

Pemasangan pompa Intake Cipaku ini merupakan program PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor untuk meningkatkan pelayanan pelanggan di wilayah zona III.

“Kami mengimbau para pelanggan untuk menampung air saat masih mengalir. Apabila para pelanggan membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki dapat menghubungi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di nomor (0251) 8324111 dan Whastapp 08111182123,” imbauan pihak PDAM Tirta Pakuan melalui keterangan tertulisnya yang diterima redaksi. (ysp)