25 radar bogor

Hebohnya Pimpinan Bogor Ngulek Sambil Goyang Dipenutupan FMP 2018

Walikota Bogor Bima Arya ikut berlomba membuat lotek.
Walikota Bogor Bima Arya ikut berlomba membuat lotek.

BOGOR – RADAR BOGOR, Kehebohan tercipta saat penutupan Festival Merah Putih (FMP) 2018 di Lapangan Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi) Bogor, Minggu (26/8/2018).

Dalam acara tersebut sejumlah pimpinan di Kota Bogor berlomba membuat gado-gado atau lotek dengan bahan-bahan yang telah disediakan.

Diantaranya Walikota Bogor Bima Arya, Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Mohamad Hasan, Komandan Pusdikzi Kolonel Czi Sapto Widhi Nugroho, Ketua FMP 2018 Muzakkir, CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor Fahrudin, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Shahlan Rasyidi, perwakilan Lanud Atang Sendjaja serta Komunitas Bogor Sahabats (Bobats).

 

Para pimpinan di Kota Bogor ini memiliki waktu lima menit untuk memilih bumbu yang mereka butuhkan. Diantaranya ada kacang tanah, gula merah, terasi, gula putih, garam, cabai, jeruk nipis dan bawang putih.

Sementara untuk sayuran disediakan kacang panjang, wortel, tauge, jagung, rebusan labu, tahu dan juga tempe.

Keseriusan nampak pada wajah masing-masing peserta. Para ibu-ibu yang menyaksikan pun ikut menyemangati. Sesekali mereka tertawa melihat bapak-bapak mengulek bumbu sambal kacang. Sebab diiringi dengan goyangan-goyangan. (gal)