25 radar bogor

Usai Hajar Remaja di Tol Jagorawi hingga Berdarah-darah, Begini Nasib Pengemudi Mobil Berstiker TNI

Foto kanan pelaku pemukulan. Foto kiri, remaja korban pemukulan.
Foto kanan pelaku pemukulan. Foto kiri, remaja korban pemukulan.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pihak Polda Metro Jaya sudah menerima laporan polisi pemuda yang diduga dianiaya di Jalan Tol Jagorawi yang viral di media sosial Instagram videonya. Korban diketahui bernama Rayhan Ahmad Triputro (14).

Laporan bernomor LP/4441/VIII/2018/PMJ/Dit Reskrimum dibuat pada Rabu (22/8/2018) petang kemarin sekira pukul 18.30 WIB. Dari pelaporan yang dibuat oleh ibu korban bernama Dwita Yulianty (54), membuat pria kekar berinisial MA itu sudah ditangkap dan ditahan di Mapolda Metro Jaya sejak Jumat (24/8/2018).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Nico Afinta membenarkan hal tersebut. “Iya, (MA) sudah ditahan ya,” kata Nico di Markas Polda Metro Jaya.

Pengendara Mobil Berstiker TNI Hajar Remaja di Tol Jagorawi hingga Berdarah-darah. Videonya Nih Bikin Geram!

Dipastikan saat kejadian MA tak ada di bawah pengaruh obat-obatan terlarang atau alkohol. Dia mengaku sadar atas tindakannya. “Dia dikenakan Pasal 351 jo Pasal 76 C jo Pasal 50 UU Perlindungan Anak,” ucapnya.

Terduga pelaku bukanlah oknum anggota TNI seperti apa yang disebut kakak korban dalam video yang viral. Berdasar identitas Kartu Tanda Penduduknya (KTP) bekerja sebagai wiraswasta.

Sementara itu, Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Slamet menambahkan nomor polisi mobil terduga pelaku bukanlah milik TNI. Identitas mobil juga sudah diketahui.

“Bukan, kalau itu bukan plat TNI. Itu plat nomor umum. Kalau di video itu dibilang plat TNI, makanya saya diam, itu kan dia (kakak korban) ngomongnya,” kata Slamet. (ysp)