25 radar bogor

UEA Akui Keder Jumpa Timnas U-23 Indonesia

Uni Emirat Arab mengaku gentar menghadapi Timnas Indonesia
Uni Emirat Arab mengaku gentar menghadapi Timnas Indonesia
JAKARTA-RADAR BOGOR, Uni Emirat Arab (UEA) U-23 mengaku agak keder berjumpa Timnas U-23 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jumat (24/8). Namun, mereka bertekad meraih kemenangan untuk membahagiakan pendukungnya.

UEA jelas akan berjuang lebih keras saat menghadapi Indonesia. Maklum saja, mereka lolos ke fase 16 besar hanya berasal dari peringkat tiga terbaik. Hal itu justru bisa jadi momentum tersendiri.

Akan tetapi, UEA mengakui kalau menghadapi Indonesia bukan laga yang mudah. Terlebih status Indonesia merupakan juara Grup A.

“Kami tahu pertandingan akan sangat sulit melawan Indonesia. Tapi, kami yakin dan punya tekad untuk menang serta lolos ke babak selanjutnya,” beber kapten UEA, Ahmed Rashid kepada wartawan.

Hal senada juga disuarakan pelatih UEA, Maciej Skorza. Dia mengimbau anak asuhnya bermain disiplin karena Timnas U-23 Indonesia punya pemain yang cepat.

“Mereka harus bermain pada level terbaik. Melawan mereka harus berjuang dan memanfaatkan segala peluang yang ada,” sahut Skorza memungkasi.

(ies/JPC)