25 radar bogor

INASGOC Siapkan ‘Loket Berjalan’ untuk Kurangi Antrean

Salah seorang yang bertugas menjual tiket festival di sekitarak GBK (Verryana Imel Novita/JawaPos)
Salah seorang yang bertugas menjual tiket festival di sekitarak GBK (Verryana Imel Novita/JawaPos)
JAKARTARADAR BOGOR, Antusiasme masyarakat untuk menonton pertandingan dari berbagai cabang

Sejak pagi masyarakat sudah mengantre demi mendapatkan tiket pertandingan atau sekadar masuk ke kawasan Komplek Gelora Bung Karno (GBK). Namun sayang, tidak semua kebagian jatah masuk. Kekecewaan jelas terlontar dari masyarakat dan itu langsung dievaluasi oleh INASGOC selaku panitia penyelenggara.

Untuk memecah antrean, INASGOC menyediakan ‘loket berjalan’ yang ditempatkan di sekitar kawasan GBK. Loket berjalan ini ditujukan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan akses masuk area GBK.

Tiket Asian Games 2018, INASGOC
Seorang warga terlihat bertanya-tanya mengenai informasi tiket pertandingan Asian Games 2018 (Verryana Imel Novita/JawaPos)

“Baru hari ini mulai seperti ini hingga tanggal 2 September nanti,” kata salah satu penjual tiket festival keliling, Hari Chandra yang ditemui di Jl Pintu Satu Senayan, Kamis (23/8).

Diakuinya, sejak pagi sudah banyak yang membeli atau hanya sekadar bertanya-tanya. Tiket yang dijual hari ini hanya seharga Rp 10 ribu dari yang tadinya Rp 25 ribu.

“Belum tahu sampai kapan harga segini, saya nanti hanya tunggu koordinasi dari

“Nah, kalau ada yang kayak gininya kan jadi kami jelas tentang tiket festival. Kami juga kan mau lihat-lihat di dalam atau mau belanja-belanja,” kata salah seorang pembeli tiket, Toni.

(iml/JPC)