25 radar bogor

Fajar/Rian Waspadai Korsel, Della/Rizki Pasrah pada Tuhan

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
JAKARTA-RADAR BOGOR, Seluruh wakil Indonesia yang bermain di babak pertama pada Kamis (23/8) berhasil mennag dengan mudah. Tantangan mereka yang sesungguhnya sudah menunggu di babak kedua.Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang berhasil menumbangkan wakil Mongolia Munkhbat Batdavaa/Byambajav Khuvitugul dengan skor 21-4 dan 21-7 akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan Kim Won Ho/Seung Jae Seo di babak kedua.

Walau sudah pernah bertemu dan meraih kemenangan atas Kim/Seung, Fajar/Rian tidak mau gegabah. “Yang pasti kita harus yakin dan optimistis. Apalagi pertemuan terkahir kami menang. Mungkin kami akan lihat lagi videonya, ada perubahan permainan atau tidak,” kata Fajar.

Sementara itu, ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang sukses menghancurkan pasangan Maladewa Aminath Nabeeha Abdul Razaq/Fatimath Nabaaha Abdul Razaq 21-6 dan 21-4 sudah harus menghadapi ganda putri nomor 1 dunia Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) di babak berikutnya.

Sudah mengetahui hal tersebut, Della/Rizki yang menyadari kemampuan mereka masih berada di bawah Fukushima/Hirota mengaku hanya bisa pasrah pada Tuhan dan bermain sebaik-baiknya. “Gimana Allah saja nanti,” ujar Rizki singkat.

(isa/JPC)