25 radar bogor

34 Tim Bertarung di HCNFT Region Bogor

BOGOR–RADAR BOGOR, Sebanyak 34 tim sekolah dari Kota dan Kabupaten Bogor meramaikan kejuaraan futsal Hydro Coco National Futsal Tournament (HCNFT) 2018 di GOR Pajajaran, kemarin (23/8).

Pimpinan Cabang Kalbe Beve-rage, Ayip Juniardi mengatakan bahwa acara tersebut salah satunya bertujuan untuk men-cari bibit muda berbakat. Selain itu, melalui HydroCoco National Futsal Tournament dia berharap dapat membantu mengarahkan para remaja untuk memiliki kegiatan yang positif dan mampu menghindarkan mereka dari pengaruh pergaulan negatif.

“Tahun ini merupakan tahun keempat BNN (Badan Narkotika Nasional) terlibat dalam turnamen Hydro Coco Cup untuk bersama sama me;akukan edukasi dan mendukung pemeriksaan urine secara acak disetiap pertandingan,” jelasAyip.

Kepala dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Kota Bogor Eko Prabowo mengatakan hadirnya Hydro Coco Cup National Futsal Tournament dapat memberikan peluang bagi atlet masadepan.

“Acara ini bagus untuk mencaribibit berkiprah di ajang internasional apalagi sampai internasional,” ujarnya.

Sementara itu,acara tersebut diselenggarakan di 29 kota yang dibagi menjadi Gold Qualifications dan Silver Qualifications.

Kualisi silver diselenggarakan di 19 kota yakni Bekasi, Tanggerang, Padang, Tasikmalaya, BOgor, Solo, Manado, Cirebon, Balik Papan,Pekan Baru, Purwokerto, Mataram, Denpasa, Malang, Pontianak, Jember, dan Bandar Lampung.

Sedangkan, kualifikasi Gold diselenggarakan di sepuluh kota yakni Batam, Yogyakarta, Medan, Semarang, Bandung, Jayapura, Surabaya, Makasar, Banjarmasin, dan Jakarta.(nal/mg1)